Triumph Mesin ganda Bangun

Kerja terjadi kemudian pada Milwaukee Pembunuh, dual-mesin Triumph tanah kecepatan balap sepeda saya bahwa saya berusaha keras pada, mendapatkan selesai untuk membawa dan debut di Born Free 4 di California pada tanggal 30 Juni 2012. Aku awalnya punya hillclimber gaya HD springer di depan, yang tampak hebat, tapi aku memilih untuk ini NOS ​​Logam Profil garpu 32mm dari awal 70-an sebagai gantinya, setengah dari berat dan penanganan yang lebih baik. Terutama pada kecepatan.

 


Todd di rumah Tek di terpelajar, telah bekerja pada perakitan motor. Kami lebih jauh ke depan daripada ini pada saat ini, namun saya suka foto ini.


Menyiapkan roda belakang dengan cepat-perubahan Lester mag roda, operator, sproket, 10-1/2 "disk cepat berubah, dan KustomTech caliper telah memakan waktu! Salah satu tugas di mana tidak mudah untuk menemukan atau bahkan ada , dan setiap bit dan potongan harus dibuat atau dimodifikasi sehingga semuanya bekerja bersama-sama. sepeda motor ini akan memiliki kekuatan lebih daripada saya berhenti 1955 mesin tunggal Triumph balap sepeda, meskipun tidak menghentikan apa yang saya prihatin dengan, itu akan.

 


Sebuah mockup cepat, pengujian kontrol pada lama Tommaselli klip-ons. Mati-man saklar dalam kasus saya datang dari sepeda, KustomTech Klasik Guru Cylinder, Pingel saklar mikro sebagai membunuh, dan tarik throttle ganda. Banyak terjadi di sana, tetapi semua yang diperlukan.


 

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

Blog Archive