Prius bertenaga Predator outruns Rocket megawatt

predator electric motorcycle 
Ketika kami bertemu Shawn Lawless dan listrik drag race motor super-rekannya di Piala Produsen musim gugur lalu di South Georgia Motorsports Park (SGMP), kami terkesan dengan rekor Rocket dengan baterai kuat A123 nya. Ketika kami mendengar dia datang kembali untuk acara Musim Semi bersama dengan Jeff "Dice" Disinger dan sepeda Predator bertema nya, kami membuat rencana untuk berangkat ke Negara Peach dengan harapan menyaksikan sejarah listrik balap.

Ketika kami tiba, kami menemukan dua mesin berdampingan di bawah tenda, dan sementara mereka berdua pembalap tarik listrik jelas, perbedaan yang mencolok. Dimana Rocket adalah semua bisnis, dengan pekerjaan cat kustom yang hanya kesombongan estetika nya, bodywork di Predator adalah semua menggembung dan montok dengan skema cat yang mengkhianati beruntun pembangun kreatif dan, mungkin, kesukaan untuk film sci-fi.

Perbedaan terbesar, bagaimanapun, berbaring di bawah kulit. Di sini, pendekatan yang berlawanan dibawa ke baterai dibuat nyata. Salah satu memiliki sepasang aki Prius, yang lain, sebuah merek baru rakasa megawatt custom-built.

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

Blog Archive