Duu Motors Gabungan Dua Benua

 

Sepeda motor bernama Duu. Anda harus bertanya-tanya dari mana asalnya dan siapa pembuatnya? Big bike (moge) itu dibuat oleh CR & S (Cafe Racing & Sport), produsen sepeda motor yang berbasis di Italia. Dan ini adalah Duu tangan buatan sendiri yang akan diproduksi terbatas pada 2011 dengan harga sekitar 25.900 dollar AS.

Mendengarkan dari tampilan, kendaraan ini menggabungkan kekar berotot Amerika naked bike khas (streetfighter) dan gaya Eropa. Duu nama yang diberikan - berasal dari bahasa Italia - berarti "Dua" yang tercermin pada desain jok (bisa untuk mendapatkan tumpangan gratis, meskipun kecil, tapi bisa dilipat) dan mesin.

Untuk jantung pacu, Duu diberikan X-Edge 1.916 cc mesin V-Twin yang memiliki tenaga maksimum 95 HP dengan 140 Nm torsi dari 2.500 sampai 4700 rpm. Mesin Keistimewan khusus dibuat rumah modifikasi S & S untuk memperingati ulang tahun ke-50, yang dirancang setiap silinder memiliki dua katup batang dan tiga noken sabuk sebagai pemain (satu merokok, dua knalpot).


Banyak komponen struktural terbuat dari bahan karbon dan hasil buatan tangan berkualitas tinggi. Seperti lampu depan, tangki bensin, GPS dan pegangan lipat kaca (paten punya CR & S), yang dapat dilipat kursi penumpang, rem cakram model superbike dan banyak lagi.

Kedua roda menggunakan velg sangat ringan dibungkus karet hitam, ukuran besar. Menariknya, desain knalpot sangat simpel dan tidak mengganggu kesan telanjang. Kemudian ujung knalpot dual model di bawah kaki belakang. Bisa-bisa sepatu meleleh.

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

Blog Archive