Terbaik kontes modifikasi extream & radikal

New Mio Soul Full Modification custom concept best low riders 

Siapa bilang Yamaha Mio Soul tidak dapat muncul bermusuhan. Subagio dari B Co, Cape Town, terbukti mampu menyulap motor mount konsep serupa. Modifikasi dilakukan sebagai sangat radikal.
New Mio Soul Lengkap konsep kustom Modifikasi
Subagio mengatakan ingin meluncurkan karya sendiri yang sama sekali berbeda. "Memang, tema olahraga skutik tidak baru, tapi aku masih ingin mencoba untuk membentuk sendiri," kata Subagio.
Oleh karena itu, ia membongkar seluruh tubuh dan membuat asli baru dengan bahan pelat galvanis. Saat diperiksa, bentuk bagian depan seperti Jupiter MX135LC. Subagio juga menegaskan bahwa dia menirukan bebek depan model Yamaha. "MX ini sangat sporty, cocok dengan konsep saya," tambah pria asal Malang ini juga seorang ayah dengan dua anak.
Terbaik Custom Modification Contest  Mio Soul
New Mio Soul Lengkap konsep kustom Modifikasi
New Mio Soul Lengkap konsep kustom Modifikasi
New Mio Soul Lengkap konsep kustom Modifikasi
Ciri-ciri tubuh tercermin dalam tajam MX Mio Soul. Depan ke belakang meruncing bentuk. Bahkan, bagian depan sepertinya ingin menanduk karena setang seperti tanduk.
Sementara itu, untuk tubuh, termasuk desain berlubang Bagio-perforasi berani. "Konsep ini akan menimbulkasn kesan modern dan juga pasti membuat orang penasaran," kata Bagio. Namun, tampilan sebenarnya berlubang tidak didukung oleh bagian dalam solid.
New Mio Soul Modifikasi
Selain itu, wheelbase standar Mio dibikin mundur-mundur mundur dengan memasang panjang 15 cm. Dengan cara ini, motor menjadi terlihat lebih besar, terutama setelah roda custom dengan sampai 5 inci di belakang. Roda trik sesuai dengan lebar itu tertunda oleh Solo skutik Orbital roda.
Terbaik Custom Modification Mio Soul Orbital whell
New Mio Soul Modifikasi Lengkap kustom konsep orbital whells
New Mio Soul Penuh Modifikasi Rendah konsep pengendara
Terbaik Custom Modification Contest  Mio Soul Low pengendara Modif

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

Blog Archive