Robot Jupiter MX 135LC

 


Sesuai konsep, robot, desain tubuh adalah prioritas. Stroke aksen Visual streetfighter gaya tubuh adalah karakteristik dari WP subur. Kurva karakteristik WJS gaya menunjukkan bahwa ekor sempurna efisien.

Untuk mendukung pandangan racing look, Model setang jepit dibatasi meskipun motor masih menggunakan segitiga asli dan komstir. Namun, jangan kecewa ketika aku melihat model kaki depan up side down. Ini hanya kondom kreasi WP peredam kejut yang sengaja dibikin gaya ala moge dari pipa 2,5 inci yang dibungkus dalam diri asli.

Dalam rangka untuk melihat kaki terlalu besar, roda diterapkan diambil dari Suzuki Hayabusa. Lebar tapak cukup membuat pusing, terutama ketika menyiapkan roda belakang. Solusinya, Wiwin membuat lengan ayun dari pelat bahan 4 mm untuk kaki belakang terlihat lebih kokoh.


Wiwin sangat jeli menerapkan komponen pendukung dalam perubahan ini. Misalnya, penerapan LED pada lampu depan dan belakang. "Lampu belakang menggunakan Bajaj Pulsar, berada di depan variasi, tapi dimodifikasi lagi untuk menggunakan LED. Selain lebih ringan, juga modern," kata Wiwin.

Selain lampu, pemilihan gaya yang dibungkus knalpot memberi kesan bahwa perangkat ini bersama-sama dengan tubuh. Selain baik dari sisi estetika, perubahan ini juga menunjukkan hasil rapi.



 

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

Blog Archive