Mio vs beat dari Contes Modifikasi

honda beat modification with color concept chrome grafis 

Ini adalah gambar honda beat modifikasi dengan konsep warna chrome Grafis. Saya pikir langkah pertama untuk membuat modifikasi sepeda motor ini, pertama-tama Anda harus krom motor tubuh Anda. Dan kemudian Anda harus pergi ke tempat yang dapat membuat cat Grafis konsep sepeda motor krom tubuh Anda. Setelah itu, membeli acessories untuk honda beat Grafis krom penuh. Jika Anda tinggal di solo, Anda dapat pergi ke pasar klitikan di semanggi. Beli acessories murah untuk motor Anda. Jika Anda ingin membeli acessories lebih mahal, pergi ke gemblekan. Anda dapat membeli di garuda acessories dari acessories lainnya motor toko di sana. Pergi ke modif motor Anda sekarang dan ikuti kontes modifikasi waktu berikutnya di kota Anda.
 picture of mio drag modification

gambar mio modifikasi tarik

Jangan khawatir, jika Anda tidak suka modifikasi pertama. melihat gambar mio modifikasi drag. Saya mengambil bentuk gambar kontes modifikasi di surabaya bulan lalu.
Aku memiliki banyak foto dan gambar tentang motor modifikasi. Saya akan posting banyak modifikasi motor di situs ini. Perlu Perbarui hanya di blog ini. Thx untuk mengunjungi blog saya tentang konsep modifikasi motor.

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

Blog Archive