Crocker Sepeda Motor

Al Crocker didirikan Sepeda Motor Crocker pada tahun 1936, setelah menghabiskan 20 + tahun mengasah teknik keterampilan dan merancang sepeda untuk India. Al dan mantan mandor nya di India, Paul Bigsby (yang kemudian melanjutkan untuk menciptakan yang Bigsby tremolo terkenal gitar) tahu mereka memiliki otot dan pengetahuan untuk memberikan kompetisi dijalankan secara serius untuk uang mereka. Ketika Crocker diperkenalkan pertama mereka tangan dibangun speedway pembalap sepeda, mereka rata-out membunuh kompetisi, bukan hanya menyapu standar baru papan-setting untuk kinerja dan kualitas yang jauh melebihi Harley-Davidson, India dan orang lain selama bertahun-tahun yang akan datang. Mereka memerintah sebagai sepeda berapi sekitar sampai tahun 1942, ketika perusahaan dilipat-dapat mendukung diri karena lambat waktu pembangunan, kekurangan bahan disebabkan oleh perang, dan krisis ekonomi. Hebatnya, hanya sekitar 100 sepeda yang diproduksi selama ini, tapi legenda hidup dan semangat on-dengan Crocker yang di antara sepeda motor paling langka dan paling didambakan di dunia sampai hari ini.
Pada MidAmerica Lelang sepeda motor lelang pada bulan Januari 2007 di Las Vegas, tahun 1941 Crocker tangki besar (dilengkapi dengan 3 galon cor tangki bahan bakar aluminium) sepeda motor yang dijual seharga $ 230.000. Pada Gooding & Co lelang pada tahun 2006 di Chandler, 1931 Crocker 61 dijual seharga $ 236.500. Pada tahun 2006 lelang Bonhams & Butterfield di New York, 1937 Crocker "Hemi-head" V-Twin membawa $ 276.500. Pada tahun 2006 lelang Bator International di California sebuah Crocker 61 kubik inci Model katup 1.939 sisi dijual seharga $ 200.000.Cocker Motor



1934 V-twin Crocker 'big tank' that simply put-- crushed the competition.Crocker memperkenalkan inovasi desain sepeda motor yang mengatur nya V-twin menjelang Gokil dan India dari pertengahan 30-an dan 40-an. Transmisi bisa menahan jumlah yang luar biasa torsi. Ini indah direkayasa tiga kecepatan transmisi ditambah dengan mesin milik unik desain Crocker sendiri meletakkan malu untuk sesuatu yang berani menyeberang jalan.
Jadi percaya diri adalah Crocker dengan mesin ini megah bahwa ia menawarkan untuk mengembalikan harga pembelian penuh untuk setiap pembeli yang dipukuli oleh pengendara pada saham pabrik Harley atau India sepeda.
Tidak ada pengembalian uang yang pernah diberikan.
Crocker memperkenalkan inovasi desain sepeda motor yang mengatur nya V-twin menjelang Gokil dan India dari pertengahan 30-an dan 40-an. Transmisi bisa menahan jumlah yang luar biasa torsi. Ini indah direkayasa tiga kecepatan transmisi ditambah dengan mesin milik unik desain Crocker sendiri meletakkan malu untuk sesuatu yang berani menyeberang jalan. Menampilkan katup overhead mesin Crocker telah dirilis ke publik bulan depan Harley terhormat "Knuckle Head" dengan lebih dari cukup tenaga kuda untuk tetap di depan kerumunan Harley. Nol sampai enam puluh mph skor gigi pertama The Crocker membunuh semua kompetisi. The hemi kepala dilengkapi mesin saham memuncak di 60hp mendorong pabrik diproduksi, sepeda saham, dengan kecepatan lebih dari 110 mph. Bahkan melompat sepeda tidak bisa datang dekat.Pada 3,25 "Bore dan Stroke 3,625, 61 mesin kubik inci hampir persegi. Silinder ditetapkan 45 derajat. Rasio kompresi dinilai pada 07:01 pada kebanyakan mesin tetapi dikenal untuk pergi setidaknya ke 11:01 pada beberapa spesial . Mesin tersebut digabungkan dengan customizers dalam pikiran, juga. Dinding silinder adalah 3/8-inch tebal penuh untuk memungkinkan lebih-membosankan. ini menyebabkan terciptanya beberapa Crockers besar-menanggung lebih dari 90 cu. masuk yang meniup dari apa pun di jalan mereka.
Pada 3,25 "Bore dan Stroke 3,625, 61 mesin kubik inci hampir persegi. Silinder ditetapkan 45 derajat. Rasio kompresi dinilai pada 07:01 pada kebanyakan mesin tetapi dikenal untuk pergi setidaknya ke 11:01 pada beberapa spesial . Mesin tersebut digabungkan dengan customizers dalam pikiran, juga. Dinding silinder adalah 3/8-inch tebal penuh untuk memungkinkan lebih-membosankan. ini menyebabkan terciptanya beberapa Crockers besar-menanggung lebih dari 90 cu. masuk yang meniup dari apa pun di jalan mereka.Crocker Motor
3-speed shifter bunuh diriIndah 1934 Crocker 'Big Tank' V-twin
Indah 1934 Crocker 'Big Tank' V-twinBersih, garis sederhana adalah bagian dari keindahan Crocker
Bersih, garis sederhana adalah bagian dari keindahan Crocker1934 V-twin Crocker 'besar tank' yang hanya menempatkan - hancur kompetisi.
1934 V-twin Crocker 'besar tank' yang hanya menempatkan - hancur kompetisi.
Pasti contoh keji dari Crocker direnovasi modern Jeff Decker 'bobber' di bawah ini. B & W pic courtesy of Falcon Motorcycles-foto oleh Adam Wright
jeff decker crocker



Jeff Decker CrockerJeff Decker Crocker
Jeff Decker nongol Crocker
Sepeda Motor Crocker muncul kembali pada tahun 1997, ketika mereka pertama kali mulai memproduksi bagian dari cinta semata-mata untuk mesin. Setelah respon antusias untuk beberapa kualitas tinggi bagian Crocker telah diproduksi untuk salah satu restorasi top Amerika, dan dengan bertanya dari pemilik Crocker awal, ia memutuskan untuk secara resmi menggabungkan Crocker Motor Company pada Januari 1999. Crocker sekarang memproduksi penuh antik reproduksi sepeda, dan pada tahun 2007 disajikan dunia dengan hari penghormatan modern untuk pendiri Al Crocker, Konsep-C4
Crocker C4 Concept
Dirancang oleh Daryl R. Tearne, untuk Crocker Motor Co The C4 mendapatkan namanya dari menjadi model ke-4 di lineup Crocker, setelah "Speedway", yang "Tank Kecil" dan akhirnya "Big Tank". Dalam hamil C4, tujuannya adalah untuk membangun Crocker modern yang jalan Al. Crocker sendiri akan melakukannya jika ia masih bersama kita hari ini. Beberapa elemen desain dan bahkan beberapa bagian yang terinspirasi oleh desain asli dan dimasukkan ke dalam C4 baru. Hal-hal seperti desain chassis dengan konsep awal yang sama tetapi pendekatan teknologi yang jauh lebih tinggi. Styling Headlight sangat mirip dalam bentuk, tapi mengintegrasikan xenon 7-lensa lampu proyektor sangat modern ke dalam tubuh. Satu sisi garpu depan terinspirasi oleh landing gear pesawat. Dengan menggunakan jenis setup front-end, ujung depan jauh lebih sempit dan kaku di bawah pengereman berat. Dengan menggunakan suspensi Penske, dan merancang penyesuaian sudut rake di ujung depan, Crocker akan mampu menawarkan kustom cocok untuk semua customers.The sisi lengan ayun belakang tunggal juga beberapa fitur desain yang sangat unik. Styling tubuh menggunakan elemen Crocker tua dan paduan aksen diambil dari Tank model asli Besar dan Kecil (seperti intake udara paduan di bagian depan tangki). Konsep sepeda ini akan dibangun untuk memesan oleh Crocker Motor Company.

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

Blog Archive