Chopper Bike

 

"Itu berakhir menjadi anak proyek ayah. Ayahku punya banyak alat dan mengangkat sepeda benar-benar bagus saya tidak harus pergi membeli, jadi aku bertanya apakah dia ingin membantu dan agak mengambil hidup yang sendiri. pada dasarnya semua yang sepeda baru ... Selain jelas memotong dalam setengah kami benar-benar dibangun kembali motor, garpu, kaliper rem, master silinder. Dipasang kopling baru, yang lama itu mengambang di minyak ... semua baru bantalan.


Saya juga sandblasted hampir segala sesuatu pada sepeda dan dipoles semua aluminium asli, roda, penutup tappet, kaliper rem, garpu, dll. Dipasang karbohidrat baru, harus radius dan bob spatbor belakang (DIY Anda menulis adalah paling bermanfaat). Fabrikasi semua kurung, dan bar banci. Wired dengan semua pengisian baru dan sistem pengapian. Lalu aku memilih warna dan ayah dan disemprot itu, ia telah melakukan cat custom sejak 70 's jadi kupikir siapa yang lebih baik.

 

Cerita sisi lucu aku terus menendang sekitar ide warna dan tidak bisa menetap di satu, tetapi telah menambahkan terpelajar Weirdo t-shirt dengan perintah saya baru saja dan terus memandanginya berpikir hmm hitam dan hijau ... dan jadi aku berakhir dengan apa yang Anda lihat dalam foto. Saya akan daftar semua bagian saya dapatkan dari kalian tetapi di suatu tempat sekitar 1/3 dari pertarungan katalog Anda menutupnya. Anyways hanya ingin mengucapkan terima kasih itu tidak akan terjadi tanpa kalian. Oh ya saya sedang mencari sepeda proyek berikutnya, aku doyan! "

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

Blog Archive