Noel's Alaskan CB450

Noel di Alaska mengirim kami beberapa gambar kaleng nya beberapa waktu yang lalu, dan sekarang kita bisa melihat produk jadi! Simak apa yang dia katakan di bawah ini:
 

 

"Hei guys. Aku mengutus kamu gambar kaleng saya beberapa waktu yang lalu dan hanya ingin memperbarui Anda dengan sepeda .. Ini adalah pertunjukan pertama saya dan sepeda pertama yang pernah dibangun. Memiliki banyak bantuan dari orang-orang hebat di sini dan di sana dan saya akan terus membangun sepeda dari pengalaman ini. Hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk "tips teknologi" dan memiliki banyak pilihan produk untuk bob saya! adegan sekolah tua sangat sedikit di sini di AK dan tahun ini kami mendapat rekor salju jatuh dari sekitar 135 inci sehingga kita akan memiliki musim naik singkat. Oh well. Segala cara berikut adalah beberapa pics dari sepeda!-Noel "

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

Blog Archive