retrofit mesin 150cc

gambar 1
イメージ 1 
Saya retrofit mesin 150cc, yang telah lebih dari enam bulan lagi untuk gudang.
Ganti mesin, engkol kasus penguatan, pengelasan dan kemudian inti engkol, R-20 cam, untuk setiap bagian dalam negeri, saya adalah antara, tapi aku telah menempatkan Good luck karena tidak ada kesempatan menggunakan!
Ini adalah perasaan intens bau seperti bukan mesin off-road untuk jujur​​, tapi pertama jika ... bergerak.
gambar 2
イメージ 2 
Tempat ini di mana Anda menurunkan mesin.
Sedang mencari baik dalam bingkai kekuatan tidak diperpanjang untuk mesin di bawah .
Tapi itu sulit untuk meletakkan.
gambar 3
イメージ 3 
Cab juga bertukar ke negeri kebetulan. Ini adalah PD22 atau sesuatu XL125.
Dimensi berjenis sama, baik dalam filter udara menjadi indah.
Aku dibesarkan di 4mm ini.
Meskipun misteri apakah Anda ingin mencocokkan mesin 150cc bahkan jika saya katakan.
gambar 4
イメージ 4 
Dalam, mengapung ruang dan sirip saya telah memukul, jika Anda telah mengklik saya peringkat.
gambar 5
イメージ 5
OK entah bagaimana tempat yang digigit oleh plastik PC20 untuk.
Karena PC20, Anda provide'll harus membuat lubang yang lebih besar, tapi itu relatif mudah karena resin.
gambar 6
イメージ 6 
Kapur melekat pada tempat seperti ini.
Hal ini baik untuk kenyamanan.
gambar 7
イメージ 7 
Hal ini telah menjadi sepeda motor dapat diperbaiki secara bertahap. Guy ... juga.
Ini adalah tangki berikutnya seperti lembar.

0 komentar:

Posting Komentar

Archives

Blog Archive