Multicylinder Mesin

Mesin jauh lebih silinder dirancang, mengesampingkan pertanyaan tentang kekuasaan dan "kelembutan" dalam operasi terhadap peran utama: Mengembangkan lebih banyak kekuatan.

Dengan cara ini Anda memilih salah satu dari dua cara untuk mencapai perpindahan performa mesin yang lebih tinggi meningkat atau meningkatkan rentang operasi (putaran per menit)

Dengan demikian, meningkatkan ukuran piston, menghasilkan peningkatan kekuatan inersia, dengan aksi massa dan bertindak dalam proporsi yang sama.

Untuk menyederhanakan hal-hal sedikit, piston lebih berat, kekuatan yang lebih besar sisa potongan diperkuat untuk berhenti mati pada saat motor.

harley davidson twin cam multicylinder mesin (Bagian Pertama)

Dengan meningkatkan kecepatan mesin, sebaliknya, apa yang terjadi adalah peningkatan yang jauh lebih besar dari kekuatan (meningkat masih di atas massa atau ukuran silinder), karena mereka berbanding lurus dengan peningkatan kecepatan.

Itulah sebabnya cara terbaik untuk meningkatkan tenaga mesin adalah untuk membagi adonan menjadi silinder beberapa, menghasilkan lebih banyak semburan udara-bahan bakar campuran dalam waktu yang sama.

Dengan demikian, dengan volume menyapu, Anda dapat menggunakan mesin dengan fitur desain yang sama dan manufaktur (menjaga formasi yang sama batang dan item lainnya)

0 komentar:

Posting Komentar