BORE UP YAMAHA MIO SPORTY

Piston menggunakan Oversize Honda Tiger 250 Diameter 66 Mm.Namun, Theres masalah menggunakan piston melekat pada blok Tiger. Kepala piston lebih nongol dan harus dipapas banyak.Apalagi sekarang diikuti oleh peningkatan stroke. Menggunakan stroke pena yang mengakibatkan 1,5 langkah piston mm sampai 3 mm. Oleh karena itu paking blok juga harus menggunakan aluminium 0,7 mm.Peningkatan pada stroke dapat dihitung. Awalnya 57,9 + 3 mm = 60,9 mm. Ditambah dengan Tiger mm diameter piston 66. Kapasitas sekarang menjadi silinder cc 208.
Pasokan bahan bakar gas juga diperbesar. Seberapa besar katup kepala silinder dipasang. Mple mempercayakan EE ukuran katup 30 mm dan 25 mm keluar.Kinerja ini payung besar katup terbuka dan tutup juga diatur oleh katup Japan.As katup sudah dikenal banyak orang. Lift kembali bisa tinggi dan tidak mudah loyo.Katup kinerja juga diatur oleh noken as kustom. Karena tidak percaya aftermarket. Pas mencoba noken as ini motor custom made berjalan lebih keras. Tapi berapa banyak melewatinya, mple tidak ingat berapa banyak mm. Tapi dia ingat noken total durasi seperti di kisaran angka 270 °.

Menurut Boim, yang telah melakukan perubahan ini bisa mengalahkan lawan-lawannya. Kabar terbaru telah diucapkan untuk sebuah lokakarya di Jakarta Timur. Kapan menikah?Puli PERCEPATANAgar percepatan maksimum. Motor ini didukung oleh 2.000 rpm CVT. Karena sebagai CVT standar dirasakan lamban di awal atau acceleration.Jockeys awal sering mengeluh tentang motor mulai kurang responsif.Bagian rol rumah tidak banyak berubah. Hanya sedikit modifikasi, membuat rol selokan menjadi lebih tinggi. Atau bahasa disabit rol mekanik pulang. Ditujukan untuk posisi roller bisa naik intimidasi v-belt. Logikanya top-speed akan menambahkan terlalu.Bagian terakhir yang mendukung Melesatnya Mio adalah, di sektor knalpot. Karena bermain di kelas standaran, harus menggunakan modifikasi standar. Untuk knalpot sistem dimodifikasi untuk menggunakan knalpot condom.Racing dengan tampilan standar. Untuk saluran bisnis sampah ini telah dipercayakan kepada produk DBS.

0 komentar:

Posting Komentar