KOREK MESIN MOTOR DRAG HONDA BEAT

Ini Honda Beat Bersedia untuk menangani dengan teman sekelas yang konstruksi rangka skubek hampir seperti aluminium dan titanium. Selain itu, kerangka standar Honda Beat hanya 2 kilogram lebih berat bila dibandingkan dengan perubahan. Karena kerangka dari pusat ke belakang pipa besi diganti, juga lebih datar meskipun baik untuk joki / driver. Agar BEAT HONDA hanya Pemotongan ekor dan masih terlalu tinggi.
Pengalaman di Drag Balap arena balap motor atau Drag Race Bikes lurus telah memberinya pelajaran dan pengalaman baru. Dia mengatakan, semua itu tergantung pada pengaturan mesin, bobot joki dan throtle keahlian penuh mereka mulai waktu gas. pengaturan torsi mesin lebih suka menengah ke atas. Pandangan dari tiga joki / sopir yang beratnya rata-rata tidak lebih dari 39 kg.

Kuncinya ada di magnet. Bila menggunakan magnet melewatinya, bawah sengit, tetapi less.Because dari joki ringan. Gunakan pengaturan ini dapat dibuat kompresi rendah. Meskipun tidak diukur, Tomo mengaku hanya membuat kesenjangan 58 mm kepala piston dan stroke Honda Sonic standar, inlet 0,5 mm. Kubah payung klep Sedang untuk diatur ulang untuk 24/28 mm diameter Honda Sonic dapat membebaskan atas dan ke bawah.
Korek Mesin motor Drag Honda Beat.
Katup masuk dan keluar sendiri diatur kembali dari Thailand dengan pengaturan disesuaikan. Menurut Tomo, durasi tidak diukur tapi high-waist angkat dari 25 mm dan 19 mm. Tidak diragukan lagi bahan bakar gas yang dipasok ke karburator nosel Honda NSR SP28 42/120. Gas membakar lebih presisi dipantik pengapian standar dan kurva pengapian diatur Thailand.Exhaust bahan bakar gas CDI sisa dihapus Merek Exhaust TSS.

Spesifikasi Modifikasi Honda BeAT Sepeda Drag Chassis Kustom:
Motor Drag Honda Beat Ban depan menggunakan IRC ukuran 45/90-17 merek, ukuran ban belakang 50/100-17 Makan Merek Debu saya, Roller menggunakan merek LHK 12 gram berat rol, Clutch kampas merek LHK, Gear Ratio 14/41, Sok kembali menggunakan merek YSS Suspension.

0 komentar:

Posting Komentar