Sekarang percayalah, aku hanya CINTA untuk melompat ke atas mesin. Namun, saran terbaik yang bisa saya berikan adalah ini ... JANGAN LAKUKAN ITU! Mengapa saya mengatakan ini? Karena ada cara yang lebih baik. Jual sepeda kecil dan ... Membeli sepeda yang lebih besar. Dengan kata lain "biaya Kecepatan uang, seberapa cepat Anda mampu untuk pergi?"
Semua
orang sepertinya berpikir, "Jika saya hanya melepas knalpot dan udara
bersih, menggantung pada karbohidrat besar, dan biola dengan ban, aku
akan pergi benar-benar cepat." Mungkin empat puluh tahun yang lalu pendekatan ini mungkin telah bekerja, mungkin. Tapi tidak sekarang. Saat ini, semuanya saling berhubungan. Jika Anda mengubah satu hal yang mengacaukan keseimbangan segala sesuatu yang lain.
Tapi, Anda tidak akan mendengarkan aku kan? Ok, mari kita membahas beberapa hal yang mungkin bisa membantu.
Lebih besar lebih baik. Yang termurah dan termudah untuk daya lebih untuk menanggung mesin yang lebih besar. Saya tidak bermaksud kebesaran atau dua. Bahkan kebesaran terbesar adalah hanya sekitar 1 mm lebih besar dengan diameter bore. Anda membutuhkan 3, 4, 5mm lebih besar. Untuk merasakan nyata kursi-of-the-celana peningkatan kekuatan yang Anda butuhkan peningkatan tenaga kuda 10-12%. Cara terbaik untuk mendapatkan kenaikan ini adalah dengan lebih inci kubik. Hal ini berlaku untuk kedua dua dan empat stroke engine. Ingat,
Anda mungkin harus dimasukkan ke dalam main jet lebih besar dalam
karbohidrat karena Anda memiliki mesin yang lebih besar. Selanjutnya muncul intake dan knalpot. Berikut ini adalah di mana ia bisa berbulu. Beberapa mesin merespon dengan baik untuk perubahan pipa knalpot dan beberapa tidak. Bertanya-tanya dan melihat apa yang orang lain dengan jenis sepeda telah dilakukan. JANGAN menjadi yang pertama di blok Anda untuk mengetahui apa yang tidak bekerja. Jika Anda mengubah knalpot, pastikan Anda bisa mendapatkan banyak jet yang berbeda untuk karbohidrat Anda. Itulah
sehingga Anda setidaknya memiliki kesempatan untuk membuatnya berjalan
benar jika tidak bekerja cukup serta iklan tersebut. Jangan membuang knalpot lama. Jika hal-hal tidak berhasil, Anda selalu dapat menempatkan yang lama kembali.
Perubahan karbohidrat kadang-kadang dapat membantu, tetapi jangan terlalu besar. Sekarang
memang benar bahwa Anda bisa selai karbohidrat raksasa dan Anda dapat
membuatnya bekerja, tapi itu akan menjadi pekerjaan kerja yang nyata. Aku punya seorang teman yang menaruh rakasa Mikuni karbohidrat pada 350cc tunggal Honda. Rasanya seperti 40 mm atau lebih. Mungkin lebih besar. Sebuah rakasa nyata. Itu seharusnya menjadi pra-air deras ... yeah, benar. Dia tinggal dengan saya selama beberapa minggu sementara ia bekerja di atasnya seperti pekerjaan tetap. Seperti 6-8 jam sehari, setiap hari. Pada malam hari ia menuangkan atas semua karbohidrat saya dan bagian buku karbohidrat. Membeli sekelompok jet dipilih sangat hati-hati utama, jet menganggur, jarum jet dan jet jarum. Ini hampir tidak akan mulai ketika dia mulai dan saya harus mengakui itu berlari hampir sempurna ketika ia selesai ... hampir! Sekarang, saya tidak berpikir itu lagi Tenaga kuda dari saham, tapi itu berjalan cukup mulus. Lebih
dari 100 jam tuning hati-hati, lain $ 150 di bagian (dengan harga
grosir, tidak kurang) dan semua dapat kita katakan adalah bahwa hal itu
berjalan mulus? Saya tidak berpikir itu layak. Siapa yang tahu ... mungkin itu akan layak untuk Anda.
Jika Anda memiliki stroke empat Anda dapat dimasukkan ke dalam cam yang berbeda dan memperbesar port dan katup. Sebuah polish pekerjaan yang baik pada port dapat membantu. Sebuah rasio kompresi yang lebih tinggi dapat memberikan peningkatan daya bagus juga. Kadang-kadang Anda dapat meningkatkan stroke mesin untuk membuatnya lebih besar. Namun, ini melibatkan batang yang berbeda dan reposisi pin engkol dan kadang-kadang grinding mulut crankcase ... banyak pekerjaan. Salah sedikit trik murah Anda dapat menarik dengan Cams adalah untuk menggiling tumit cam. Artinya, bagian seberang lob dari cam yang mendorong membuka rocker arm. Hal
ini memungkinkan Anda untuk memperketat tappet yang sedikit (tapi masih
menjaga clearance katup saham) yang akan memberi Anda lebih cam angkat,
sementara tetap mempertahankan pembukaan dan penutupan saham landai. Tidak
ada tekanan dari rocker arm pada tumit, di mana Anda menggiling,
sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Anda menggiling melalui
pengerasan kasus di permukaan tumit cam.
Jika Anda mengalami stroke dua Anda dapat memotong tinggi dan lebar dari pelabuhan. Anda juga dapat melakukan ini dengan pelabuhan di piston, jika telah ada. Pergi sangat slooow dengan hal grinding. Memperbesar hal-hal hanya sedikit, kemudian menempatkan bersama-sama dan pergi untuk naik. Jika Anda menyukai apa yang telah Anda lakukan, Anda mungkin ingin meninggalkan begitu saja. Dapatkan serakah, pergi ke jauh dan Anda akan kehilangan segalanya. Hak ruang ekspansi knalpot dapat membuat perbedaan yang sangat besar dalam tenaga kuda dan di band tenaga mesin. Terkadang berat ditambahkan ke roda gila dapat membantu membuat motor lebih rideable. Mengubah
buluh katup (terletak tepat di depan thr karbohidrat) untuk yang
kualitas yang lebih baik dapat memberikan dorongan kekuatan.
Anda
akan menemukan bahwa banyak perubahan kecil, mengatakan satu rasio di
kompresi, cam yang sedikit lebih panas, karbohidrat sedikit lebih besar,
sedikit lebih bebas mengalir knalpot. Hal-hal seperti itu akan bekerja lebih baik daripada satu atau dua perubahan besar. Semua ini akan memakan banyak waktu dan uang. Kemudian, ketika Anda akhirnya punya semua itu tenaga kuda keluar dalam, itu pukulan kopling. Anda masukkan ke dalam kopling kuat, dan itu pukulan gigi tiga. Memperbaikinya dan rantai drive harus lebih besar, dan kemudian segala sesuatu, ada terlalu banyak HP untuk hub belakang. Jadi, Anda menempatkan satu dari sepeda besar dan beratnya lebih, dan kemudian ... ! Anda mendapatkan gambar? Tidak hanya itu, ketika kopling pergi saya lakukan 70-75 mph dan terkunci roda belakang. Menarik di kopling tidak melakukan salah satu dari sedikit yang baik! Aku tidak jatuh baik dan itu di aspal juga! Untuk top it off sepeda kini bernilai uang kurang dari satu saham. Kenapa? Nah, apakah Anda benar-benar berpikir melompat sepeda dijalankan sebenarnya mudah? Nenek hanya berlari pada hari Minggu terhadap wanita tua lainnya di kursi roda, tidak mendorong sama sekali!
Mengubah hanya satu hal pada suatu waktu. Dengan cara itu jika perubahan itu baik, Anda akan tahu apa yang membantu. Sebaliknya, jika Anda kehilangan kekuatan, Anda akan tahu persis apa yang harus membatalkan.
Anda akan mengalami banyak hal yang tidak Anda harapkan. Saya pernah menaruh cam angkat hi di 450 Honda kembar. Seperti
yang saya ingat, itu adalah 5-kecepatan dan untuk beberapa alasan alur
cincin penjepit pada batang katup mesin hanya sedikit lebih rendah dari
pada katup 4-kecepatan dan garpu kecil yang menutup katup (itu batang
torsi pegas katup. ) memukul segel katup di lift penuh, merusak itu. Jika saya menggunakan katup mematikan mesin 4-speed semua adalah OK. Hmmm ... mungkin itu 4-speed yang terlalu pendek dan 5-speed disembuhkan ... itu adalah waktu yang lama! Lagi pula, saya akhirnya harus mengganti katup yang sangat baik. Ini sering terjadi ketika Anda melakukan hop-up. Pabrik-pabrik menyebutnya penelitian dan pengembangan, dan menyatakan pada pajak mereka. Apa yang Anda menyebutnya? Waktu dan uang ... waktu dan uang. Jika Anda benar-benar harus melakukannya, ada banyak buku di luar sana. Dapatkan beberapa dan melakukan pekerjaan rumah Anda.
MENINGKATKAN KEKUATAN MESIN MOTOR ANDA
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar